Semangat banget ditantang admin untuk #TantanganHemat

Harga bensin naik? Nilai dollar naik? Gimana caranya ngirit BBM mobil pas lagi kondisi begini?

Jawaban paling gampang adalah :

Pertama, ya jangan beli mobil. 😀
Kedua, kalo udah punya mobil, jangan diisi bensin. Simpen dan bungkus mobilnya baik-baik di gudang. 😀
Ketiga, kerja-kerja-kerja. Cari duit yang banyak, jadi ngga pusing dan ngeluh ama borosnya BBM mobilnya. 😀
Keempat, kalo udah punya mobil dan ngerasa mobilnya boros, jual aja. Ganti pake mobil yang irit. Salah satunya ya Datsun Go. 😀
Kelima, tambahin sendiri yak kalo udah selesai merenungnya. #eh :))

(more…)