Category: advetorial

Meningkatkan Semangat Kerja dengan Aktifitas yang Sensasional

– Kerja kerja kerja!!

+ Capek boss kerja terus!!

Jangan pernah ngerasa capek saat kerja. Kerja itu ibadah. Kan kerja itu menghasilkan uang untuk keluarga, juga untuk diri sendiri. Ntar kalo ngga kerja, mau makan apa? Mau jajan apa? #eh

Kerja itu memang rutinitas. Kerja itu harus fokus. Kalau bisa ya jangan diselang-selingi hal lain yang menghambat pekerjaan. Selesaikan dulu yang jadi pekerjaan utama. Yah selang-selingnya sih bisa (harus) di saat istirahat, ya pas makan siang atau makan malam. Yang penting jangan kebanyakan istirahatnya alias selang-selingnya, ntar malah ngga selesai-selesai pekerjaannya. Target malah molor. Yang ada utang harian malah melebar kemana-mana.

Tapi menghadapi rutinitas yang seperti itu, bisa diselingi oleh aktifitas yang lain, yang bikin semangat kerja makin naik. Kalau bisa yang sensasional, biar seru dan nambah semangat kerja.

Beberapa tahun terakhir ini, kerjaanku yang bukan orang kantoran alias bukan kerja di kantor, lumayan padat, dan makin padat kayanya deh. Ya ngurusin film-film ini itu lah. Ngurusin studio di sana di sini lah. Ngurusin streaming di sana sini lah. Apalagi ternyata kebutuhan film di media online ataupun bioskop makin banyak, ya akhirnya padat lah pekerjaan di rumah.

Resikonya ya gitu. Untuk fokus ke pekerjaan biar ngga terlambat jadwal kerjanya, harus ngurangin (bahkan ninggalin) aktifitas sosial media. Tapi ya jangan ninggalin sama sekali aktifitas ber-sosmed ini. Ya kan ber-sosmed itu menghidupkan suasana kekeluargaan dan kekerabatan, plus hubungan dengan klien.

Jadi akhirnya, untuk meningkatkan dan mempertahankan semangat kerja yang menumpuk dan padat ini, saya nyoba mengisi waktu-waktu di saat isitrahat dengan beberapa aktifitas yang mungkin bisa disebut sensasi. Ya iyalah saya namakan sensasi, karena aktifitas ini bisa meningkatkan semangat dan aktifitasnya yang dulu ngga pernah saya lakukan. Kegiatan ini saya lakukan saat saya istirahat, yaitu pas ngerender video yang makan waktu berjam-jam, bahkan bisa 12 – 16 jam.

difoto pake Exynos .. đŸ™‚

(more…)

Ikutan lomba Meme Competition #CariYangPas nih

Barusan browsing di Youtube, dan nemu iklan ini. Lucu juga konsepnya. #CariYangPas. Trus nyari info lebih lanjut ke penayangnya, yang ternyata hasil kreatif dari sebuah brand rokok. Tema #CariYangPas itu sebenernya pas banget sih buat orang-orang yang lagi mencari figur/sosok, ya bisa sosok panutan, pemimpin, motivator, bahkan sosok pasangan hidup. #eh đŸ™‚

Kalau liat gambarnya sih, ada 12 wajah kosong, cuma dengan gaya model rambut yang beda. Ditelisik lebih dalam, maksudnya diperhatikan dengan seksama, model-model rambut itu mencerminkan karakter-karakter yang berbeda. Memang sih, model rambut yang dipilih belum tentu juga bisa menaikkan atau mencerminkan karakter pribadinya. Cuma ya itu, paling ngga bisa terlihat pilihan yang ditetapkan si empunya rambut bisa mencerminkan maunya dia.

image003 image004

Coba perhatikan gambar di atas, ada salah satu model rambut pemain film seri A-Team yang legendaris yaitu Mr. T, yang karakternya petarung, keras dan punya kelakuan yang buruk. Tapi walau begitu, hatinya lembut, ngga pernah minum alkohol, selalu minum susu. Artinya, bisa saja karakter belum tentu serupa dengan penampilannya, bahkan bisa bertolak belakang.

(more…)

Siapa yang mau laptop MacBook Pro gratis?

Siapa yang mau laptop MacBook Pro gratis? Atau smartphone Samsung Galaxy Note II? Atau Samsung Galaxy Tab 10 inch? Saya juga mauuuuuu. #eh

Kalau mau gadget tersebut, ya ikut Indosat SuperWifi Blog Competition. Coba deh cek gambar di bawah ini, terus ikutin linknya atau klik gambarnya.

Indosat Super Wifi